Minggu, 29 April 2018

jual alat panah di di Way Kanan Lampung

jual alat panah di Way Kanan Lampung

jual alat panah di Way Kanan Lampung - Hai teman teman dimanapun kamu berada, tahukah anda tentang olahraga panahan yang sedang populer sekarang ini, arti panahan itu sendiri adalah suatu kegiatan orahraga menggunakan busur panah dengan menembakkan anak panah ke sasaran yang dituju. Oke disini kami jual alat panah di Way Kanan Lampung

Konon olahraga ini sudah ada sekitar 5 ribu tahun yang lalu. Pada saat itu manusia menggunakan alat panah untuk mencari makan, yaitu berburu. Selain itu alat panah digunakan juga untuk berperang melawan musuh. Alat panah merupakan senjata jarak jauh yang efektif untuk melumpuhkan musuh.
Pada saat itu tidak ada yang jual alat panah, tapi orang orang membuat alat panah dengan peralatan seadanya, seperti bambu.

Alat panah (inggris : archery) untuk saat ini digunakan untuk event event olahrga, bahkan event besar seperti olimpiade. Karena tidak hanya manfaat fisik yang di dapat, juga bermanfaat untuk olah mental. Oleh sejak itu, olahraga panahan digemari oleh banyak kalangan, sehingga banyak orang yang jual alat panah. jual alat panah di Way Kanan Lampung

Dengan olahraga panahan Apa saja manfaat manfaat lainya :

1. Olahrga panahan bisa melatih konsentrasi.
Karena sang pemanah, harus fokus bagaimana caranya agar anak panah tepat medarat di  titik sasaran
2. Olahraga panahan bisa melatih koordinasi gerakan tubuh dengan pikiran. Semakin terasah kemampuan anda dalam hal ini, dan jika diterapkan dalam kehidupan sehari. Akan sangat bagus, mudah memutuskan  keputusan yang tepat. Misal anda menjadi seorang manajer di sebuah perusahaan.
3. Olahraga panahan bisa melatih kesabaran. Jika anak panah tidak tepat sasaran, akan ada gejolak batin, sehingga bisa melatih kesabaran sang pemanah. Sabar !! Hheehe
4. Olahraga panahan sebagai olahraga yang meningkatkan kebugaran tubuh
5. Olahraga panahan bisa melatih ketajaman mata. karena, ketika memanah tatapan mata sang pemanah harus tertuju pada 1 titik sasaran.
6. Olahraga panahan bisa melatih otot otot tangan. tapi harus dengan cara yang benar dan dengan pengawasan orang yang sudah profesional, agar tidak terjadi sesuatu yang diinginkan, seperti tangan terkilir

Masih banyak lagi kegunaan alat panah, anda bisa melanjutkan sendiri.
Disamping itu, olahraga panahan adalah olahraga yang dianjurkan oleh nabi Muhammad Sallawllaahu 'alaihi wasallam, selain olahraga berkuda dan berenang.

bagi anda yang ingin olahraga memanah atau sebagai reseller alat panah, bisa hubungi kami yang jual alat panah di Way Kanan Lampung dengan menghubingi kontak di bawah ini.

==============================

No telp/ SMS/ WA

jual alat panah di Way Kanan Lampung

0822-2126-5311

==============================

Trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar